jangan iri/kepingin ama duit dari hal gak bener. yg penting kita cari duit
dgn fair. mungkin skrg blom dapet honda city tapi gantinya ntar
camry...jangan pula bangga jika duit kita byk tapi dari pekerjaan yg gak
bener.  kasian pemerintah byk bgt yg musti diurus...   mulai dari investor,
orang kaya, orang miskin, penjahat, dll...

--
http://www.vividtrader.blogspot.com

Kirim email ke