Filosofi / spengetahuan saya membut garis menanjak di fund kita....,
percepatan pundi2 kita.

beberapa saham naik naik trus koreksi koreksi...., gimana caranya kita dpt
di pada saat naik dan keluar disaat turun/mo turun. Jadi secara tidak
langsung kita membuat garis trend up di trading kita. setelah keluar/ ada
cash dan kita mainkan fund kita ditempat yg lagi menajak lagi dan
seterusnya....,

rumors dan analogi yg tersirat, biasanya jadi alasan bandar utk naikin dan
turunin harga saham...., jadi bisa dptin retail
bagi trader hal ini penting..., palagi trader retail...., yg masih ikut
market dgn kapital besar disaat index sideways.
krn kalo sudah news..., dan kesimpulan biasanya turun, kalo kesimpulannya
salah akan terus down grade tp kalo benar... biasanya akan stagnan beberapa
kali mungkin take profit
secara teknik kita gak peduli itu news/ rumor itu benar ato gak..., yg benar
itu kalo naik... dan kita bisa ikut..., dan keluar saat turun....,
walau akhirnya fundamental yg menentukan dan itu utk investor...., kalo
trader asal bisa cuan...., dan membuat up trendline di fund kita dgn membuat
percepatan lebih besar dari investor.

CMIIW

cheers//

Pada tanggal 27/02/08, Richard Ropongi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   Sebenarnya filosofi main saham itu apa sih?
> BBM naik, berarti harga saham2 perusahaan penghasil minyak akan naik??
> BBM naik, berari harga saham2 perusahaan yg bahan bakunya minyak akan
> turun, krn untungya turun??
> Kapal pengangkut batubara tidak bisa merapat, saham PTBA naik??
> Skrg ga ada beritanya, saham PTBA turun??
> Kalo dipikir2 apa hubungannya yah??
> Koq begitu mudahnya ambil kesimpulan seperti itu..

Kirim email ke