to trifosa,
in my humble opinion, mahal atau murah saya kira relatif.
setiap orang punya view, valuasi, dan time frame sendiri2.
kalo anda gak yakin dan ngerasa kemahalan tapi di sisi lain masih pengen
(MUPENG :)), masuk aja dulu dikit.. sapa tau terbang, kan lumayan ngikut
dikit.
gak ada yang pasti di saham.
kalo mau aman, ikutin gaya pak *Sbudiana.*
beliau veteran perang vietnam hihihihihi maap pak, canda dikit.. jangan
marah lho pak..
pisslop

On 2/27/08, SbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukti nyata dong uda puluhan tahun msh bs exist dg buy low sell profit,
> artinya target profit yg flexible trgantung sikon namanya aja semua jg cuma
> tebak2an tanpa ada kepastian buat apa repot2, yg penting Hoki Te It ada hoki
> pasti jg profit apa barangkali uda ada yg berani lawan kekuasaan sama YMK
> hehehe.....
>
> SB
>

> Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS network

Kirim email ke