Saham2 CPO pada tertahan malah Pak. AALI aja turun khan 4 hari ini.
Padahal seperti yang Bapak bilang, CPO melejit. Ini sih gara2
pemerintah yang kerjanya malakin doang.

Pemerintah kalau agak cerdasan dikit, naikinnya PE CPO jangan gede2
amat sih. Jadi, disamping melindungi pasokan CPO di dalam negeri,
produsen CPO juga bisa menikmati kenaikan harga, serta negara
mendapatkan tambahan penghasilan dari peningkatan PE. Dan OBers yang
macarin eneng2 CPO di BEI ikut senang deh hehehe

Semua senang khan... PE tinggi gini malah macet semua deh. Payah emang
pemerintah nih. Kalau malakin doang sih, tukang preman pasar juga
bisa... hihihi

Kirim email ke