Thanks for the info Pak Budi, that's cool.

----- Original Message ----
From: budi zhu <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 1, 2008 4:50:45 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Just passing by...

Dear ALL,

@Forever Apprentice:
26 Feb 08, tanggal yg sama waktu pak Bernankee membuat topik tik... tok...
tik... tok... boom...

Saya hanya nebeng topik pak Bernankee aja untuk menyampaikan pesan EL.

Pak Bill pernah melalui email pernah bilang kepada saya bahwa trader pro
bisa melihat sikap dan psikologi seseorang apakah org tersebut bisa sukses
trading atau tidak. Kira-kira seperti itu, maaf kalo ada yg kurang, Pak Bill.

Dari topik ini saja, udah tau kira-kira siapa aja yg pro.

Betul, Pak Bill, Pak Busur, EL, psikologi manusia dari dulu sampai sekarang,
di mana saja gak akan pernah berubah.

Pak Bill, bolehkah Anda bantu menjelasakan arti kata
the lossers always hate the winners?

Thanks in advance.

Best Regards,

budi