betul pak, Valuasinya susah "Dikunci"...
bisa tiap bulan direvisi...
1. coal na hard to predict
2. corp actionnya "nyata2-engga", alias di factor in salah, ga di
factor-in jg salah..

kalo saya pribadi sih, utk coalnya cuman berani ampe moderat ajah.,
kalo coalna dipasang "agresif-mode", labelnya cuman buat ;
"Pria Punya Selera!!"

hehehehehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"

^SSEC<http://finance.yahoo.com/q/ta?s=000001.SS&t=1y&l=on&z=l&q=l&p=m50&a=&c=%5Ejkse>membentuk
> [...]
> Tapi kalau bearish, kok jadi pada bolot minta ampun
>
> *Kesimpulan:*
> Manusia cenderung menyetujui apa yang diyakini secara berkelompok
(herd),
> yang artinya banyak yang gudangnya penuh tadi.
> *
> --> #1 Human nature never changes*
>
> Ini saya yang salah atau gimana, tapi pesannya pak FS dan EL dua duanya
> jelas, walaupun berlawanan. Tapi yang jelas kedua orang ini
sama-sama MASTER
> IN MARKET PSYCHOLOGY. Syarat mutlak untuk menjadi market mover adalah

Kirim email ke