emang mereka mau ya ngasih pinjaman ke kita trus duitnya buat dimainin di
saham??? kalaupun bisa itu harus kucing2an ama BI krn klo gak salah di
indonesia gak boleh kredit bank buat main saham. dulu saya pernah ngobrol
ama vice president salah satu bank jepang yg ngomongnya gak jelas (bhs
inggris logat jepang) katanya kliennya kebanyakan perusahaan2 jepang
juga...  ada sich perusahaan lokal..  cuma dikit

CMIIW

--
http://www.vividtrader.blogspot.com

Kirim email ke