Waduh gua ko dibawa-bawa.., masak sih gw attacking EL..?, ya sdh maap
deh kalo gitu…, masak gitu aja marah sih EL?

Ok.., gini lo EL.., saya ngga terganggu anda mo bilang indeks bakal
ke 2000 kek, 1000 kek, atau even deeper…, wong saya  trading harian
and mingguan ko…, so why should I worry?
Masalahnya anda suka ngaku-ngaku kalo indeks jeblok itu karena ANDA
…., jelas-jelas index drop karena apa kita tau semua…,   come on
EL.., anda  insulting my intelligence…  dan itu bikin saya bereaksi
thd posting anda. Liat tuh kalimat anda dibawah.., I will destroy…
bla..bla..bla, emangnya anda siapa???.. Itu yg bikin saya "terhina"
…, kalo orang betawi bilang.., emangnye gw bego ape ?

Kalo anda mau bantu temen2 disini  ya kasih penjelasan dong kenapa
indeks bakal ke 2000…, apa dasarnya? dan gimana menyiasatinya?

I personally juga don't give a shit lah index mau ke berapa, karena
selain there is nothing I can do about it… , saya juga bukan
investor...,  as long as bursa tetep buka, there is always plenty of
opportunity there..

Anyway, maap deh kalo ada salah-salah kata… , jgn ngambek gitu
dong…,  pis ya…

>   This is the original message which made me banned. Some people
attacked me FIRST by calling me a joke and exploiting my mistakes!

>   I started politely and was nowhere being offensive, I even called
them as friends. Since when suggesting ppl to watch tv and read
newspaper are considered offensive?

>   People like boyz, jsxtrader and andrew should be banned as well.
They obviously attacked and provoked me first.

>   Now I know some people just can't take it. FINE.
>
>   I will LITERALLY destroy IDX... I swear I WILL. Mark my word, I
will put IHSG to stone age back to 2000 level and it will stay there
for a long time!!!

>   Personally, i don't give a shit.. lol.. like they could help me
in any way. Take care of yourselves. I did beat their estimations, is
it too hard for them to admit...

>   Enjoy the show. :)
>
>   EL

Kirim email ke