Apakah BUMI punya uang ya segitu banyak, emang lucu dan munkin saja salah kata
saya, tapi ANTM ga kalah tapi ga dikasih yang memutuskan kan pemerintah. ANTM
dari awal juga udah nunggu kalau diizinkan mereka ambil newmont. Makanya saya
mendukung jika Newmont membawa masalah ini ke Abitrase NY. Newmont juga punya
bukti BUMI dibelakang pemda. Ini cuma fakta aja dan niat saya cuma mau
memberikan informasi yang benar. Kalau BUMI menang yah buy aja. Tapi saya yakin
Newmont tidak mau melepas kecuali terpaksa. Siapa dibelakang BUMI itu
pertanyaannya? orang yang punya uang ga berseri tp bukan yang punya perusahaan.

Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Kl saya jadi BD BUMI, akan
saya bawa turun dengan cepet. gempa beneran gituh...Daripada turun lambat,
malah ada kesempatan buat asing buat jualan. Kl turunnya cepet kan asik, asing,
asing, aseng juga kerasa n profit ga banyak2 he he

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Iya gempa lumayan tapi skala kecil dibanding regional...
  Wah besok mungkin lanjut kali gempanya...you can never buy at the
lowest...atau ikutin kaum TA, beli setelah reversal...

Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Gempa XXXX 450 SR Pak Rei

Mudah-mudahan neng Felicia sempat CL XXXX deh. 30 lots bo'

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Saya dengernya sih memang Bumi yg menang,
bahkan sewaktu antm vs bumi
terus diributkan di milis. Saya nggak ada posisi bumi, jd netral lho...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "trifosa_d" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> KK SENIOR, BERITA INI BENER NGAK SIH?
> BARUSAN DI TELPON BROKER, INI KESEMPATAN KALO MAU BELI?
> KATANYA UDAH POSITIF

Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.

Kirim email ke