Pak Budi, sekedar pendapat saja sih,

Kalu menurut saya kok tidak etis ya Pak, kalau Bapak meneruskan
e-mailnya Elaine ke milis ini, sementara milis ini kan moderatornya
Embah dan Embah juga mendapatkan e-mail tsb jadi ya biarkan saja Embah
yang meneruskan kalau menurut Embah emang perlu, kalau dia ngotot
katanya bisa mem-push e-mailnya ke OB ya silahkan saja.

Atau kalau mau ya silahkan saja dia buat milis sendiri
[EMAIL PROTECTED], trus bikin undangan ke masing-masing
member di OB secara japri.

Ya....ini sih pendapat saja
Sebenarnya bisa saja sih kalo gak suka tinggal di del, gitu aja kok
repot, tapi ya...namanya juga manusia kalo udah baca dikit, tanggung
kan kalau gak diterusin.

rgds
anto

On Tue, Mar 4, 2008 at 10:50 AM, budi zhu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Kirim email ke