Kalau menurut pendapat saya, apakah akan sampai IDX makan bangke, itu
tergantung SOLUSI
sebagai gambaran, target kita adalah jalur A,B,C warna biru, nah dalam
perkembangannya ternyata saat ini kita ada di B warna merah, tentunya
akan diambil langkah-langkah / SOLUSI agar arah perekonomian menuju C
warna biru.

Apa saja SOLUSI nya, nah itu jangan tanya saya, emang saya siapa?

Kayaknya ada yang ngebatin, kalau itu mah anak SD juga tahu....