justru pilih saham (PGAS) yg masih murah dan prospek ke depannya bagus... bumi
uda kemahalan......

----- Original Message ----
From: Johan <[EMAIL PROTECTED]>
To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, March 5, 2008 3:29:26 PM
Subject: RE: [obrolan-bandar] beli PGAS aja drpd BUMI

Gas emang lebih greener di banding coal, cuma emang PGAS produsen? PGAS kan
cuma urus distribusi aja, harga jual aja mesti pemerintah yang tentukan. Harga
bumi di benchmark ke pgas jauh. Sejak august 07 bumi sudah naik 200% ke atas,
pgas baru 60% an. CMIIW. Bkn merendahkan pgas cuma jika bandingkan ga adil buat
pgas.

Aiko DeAndre wrote:
> propek gas lebih cerah......
> ----- Original Message ---- From: Adam Rajsha <adam.rajsha@ gmail.com> To:
> obrolan-bandar@ yahoogroups. com Sent: Wednesday, March 5, 2008 2:58:49 PM
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI: don't panic
> nowadays, sales2 di coal producer company udah ngak lagi ngurusin cari buyer.
> stock mereka hingga ke pit2 yg belum atau sedang dibuka, udah ada kontrak
> jual belinya.
>
> kontrak jual beli BUMI-TATA sudah dilakukan untuk 20 tahun kedepan.
>
> bila ada coal numpuk di stockpile itu bisa juga hanya karena hanya masalah
> [...]

Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo. com/r/hs

Be a better friend, newshound, and