Pak R,

kemungkinan nya cuma 2 doski masuk lg:

bisa ditelaah di empirical analysis of OB addiction. ya bisa diliat kalo sering
dapet cendol ijo ya udah pada nyandu semua kalo di warung sebelah.

kemungkinan lain, milis saham lain ga ada tantangan mungkin. ini kan milis
paling gahar. Gurkha juga lewat kali kalo belum terbiasa di sini.

peace ;-)

Rei <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               Elaine, I
thought you said you'd never return again...What brings you back? Is this
another Elaine? Or the same Elaine?... I can also add another user id named
Elaine

Elaine <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    I did nothing to it, was just watching... :) You know what? I feel GREAT!

Elaine