From: "trifosa_d"

Date: Thu, 06 Mar 2008 06:56:33
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI... lagi.. CL..

bener ya pak udh turun dikit2, tapi terus.

 pak SB,

 omong2 ini kan hari kamis, besok jumat libur.
 berarti nti pasti banyak yang jual ya.
 trus eropa kemaren udah ijo banyak, berarti nanti pembukaan pasti
 merah pada Profit T semua.
 menurut ku lebih aman jika hari ini jual semua, seandainya turun lagi
 kit udah PT ya.
 mau minta pertimbangan, kan cuma analisa pemula.
 thank's

 --- In obrolan-bandar@  yahoogroups.com, "SbudianaY"  wrote:

 > Silahkan sj kalo yakin itu dr YMK, tp ingat sekali lg ingat "Kalo
 itu benar disuruh YMK"
 > Yaaahhh.
 > Sy sendiri sih blm ngalamin disuruh gitu, tp hanya punya keyakinan
 sendiri, pengalaman seharusnya menjadi pelajaran bg kt kalo kt mau
 mempelajari.

 > Good Luck,
 >
 > SB
 >

 > Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

 yahoogroups.com, "SbudianaY"

 yahoogroups.com

 > masih nyangkut... hehe.. (salah sendiri kenapa mau...)

 > orang :P.. Kenapa CL? Karena bid/offernya mengerikan.

 > sendirinya nyopet..hahaha,.. ayo kamu musti disiplin.. jgn kepengaruh
 > sama emosi... kamu kan gak jago nebak bottom, ya sudah terima
 > sajalah, kalau ternyata rebound ya kamu tidak dikasih hoki, ikhlasin
 > saja, yang penting kamu harus disiplin. Makanya jangan sok jago..)

+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +