Saya melihat saham medc jg lbh murah dibandingkan dgn ENRG...
( Coba ceck di compare yahoo finance MEDC Vs ENRG ).
Mnt di koreksi klo salah...

Saya melihat kejanggalan pada saham ini di saat hrg minyak naik
sahamnya malah turun tetapi berlaku sebaliknya klo minyak turun hrgnya
naik... Emg bandar MEDC hebat ( Aneh Bin Ajaib )

Mgkn jg ada yg tahu TP-nya medc berapa thn ini???...

Ya kesimpulannya saya :
Turun OK, Naik Jg silahkan...

Optimis Sajalah...

Success 4 All,

Regards,

PTLS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> highest ever-nya (tgl  12 nov) adlh 4720…, sementara kalau dihitung
sejak
> crash 16 Agustus, rata2nya 4530. Jadi SECARA TEKNIS boleh dibilang MEDC
> sudah sangat murah. Jadi cukup beralasan kalau broker anda bilang harga
> sekarang dibawah harga bandar. Tapi ada baiknya di cek juga secara
> fundamental apakah harga medc sdh cukup murah atau belum. Mungkin
kang Ocoy
> atau para jagoan2 FA disini bisa kasih pandangan.
>

> Saya melihat ada Price & Volume Divergence sejak tgl 25/02/2008.
Indikator