Lho dari Embah sih sudah sangan jelas pak Indra. Embah khan sudah
memberikan aba2 dengan sangat JELAS, Pak.

Rupanya Embah itu pemimpin pasukannya para trader.

Pak DE lebih konservatif, betul banget...

Karakteristik saya cenderung grasa grusu, so lebih cocok dengan
stylenya Embah. So sepertinya kebanyakan penghuni milis ini, saya juga
ikut2an sering merhatiin detail komando yang diberikan oleh Embah deh.

Perasaan udah 2x jadi jubir embah deh hari ini.

2008/3/11 indra zen <[EMAIL PROTECTED]>:

> dalam situasi yang sangat ngga menentu ini kita memang perlu wejangan2 dari
> para tetua termasuk mbah sendiri nih ...
> btw dari ilmu bardarmology dan pengalaman embah gimana kondisi real sekarang
> mbah?

Kirim email ke