Bagaimana kalau kita minta BOZZ nya pak Oen,
  untuk buktikan DIRI.

  Mudah koq.

  Nanti kita tentuin 1 saham yg di ambil secara random.

  Lalu kita minta si BOZZ untuk melakukan REAL ACTION.
  Terserah, saham tsb mau di naikkan atau mau diturunkan.

  Kalau menurunkan atau menaikkan INDEX mungkin butuh DANA BESAR.

  AYO......buktikan MERAH mu.

  Salam
  JACK

warrenbuff88 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Kalau saya setuju dgn pak Jack. Mmg sdh banyak orang yg feeling
(ingat! feeling bukan tau. tdk ada orang yg tau pasti apa yg akan
terjadi kecuali TUHAN kalo dia bisa tau pasti ya sdh pasti kaya
raya, ngapain lagi masih ngetem di OB cuap2) kalau maret mgkn akan
ada crash & deep crash akan terjadi di 2008 tapi mrk tdk sure hanya
feeling jadi tidak usah gembar gembor spt orang yg sok tau lah..pake
alasan planned agenda lah, Bozz dah ngomong lah..bullshit
lah!!..kalo benar planned agenda, ya berarti pasti terjadi tdk
meleset. kalo cuma bisa bilang hati2 bakal akan ada crash taon
depan, itu mah apanya yg hebat??! kalo kalian yg merasa hebat & tau
akan terjadi crash atau bull, buktikan dgn bilang tgl brp akan
terjadi crash/bull kalo perlu sekalian brp point. DASAR bullshit
semua, cuma mau showoff aja..istilahnya abis liat awan dah gelap ya
tinggal bilang aja bentar lagi mau turun hujan cuma kaga tau jam brp
bakal hujannya turun..apa hebatnya??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Elaine
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> *Then why didn't you tell us earlier? It's easy to predict on what
already
> happened. You KNEW that this was gonna happen but you kept silent.
That's
> evil..*
>
> *Elaine*

INDEX ya

Go*<http://uk.rd.yahoo.com/evt=51524/*http://de.mobile.yahoo.com/inte
rstitial?refer=e00127>.

Yahoo!
Search.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http://tools.search.yahoo.c
om/newsearch/category.php?category=shopping>

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke