Salam Sejahtera...

Pada Selasa, 11 Maret 2008, OKI SINGGIH menulis:

> Saya terkesan dgn tulisan Bapak soal INCO.Saya kebetulan juga ada
> INCO.Cukup banyak utk ukuran  saya,karena itulah portfolio saya yang
> terbesar.Bisakah Bapak memberi alasan,kenapa kita sebaiknya hold
> INCO?Saya beli INCO karena sepertinya tahan goncangan.Tapi mungkin saja
> secara FA

Pertanyaan miripe pernah saya sampaikan pada beliau, Pak Oentoeng dan
Bang Ian pada kuartal pertama 2007. Saham tersebut saya amati sekitar 4
bulan, sebelum akhirnya saya dapat -dan dipertahankan sampai dengan
sekarang- pada harga Rp. 50.000.

Saya kebetulan suka dengan saham yang jelas masa lalunya dan jernih pula
masa depannya, singkatnya: fundamentalis. Itulah sebabnya saya antara
lain suka INCO dan PTRO.

Pada Selasa 11 Maret 2008, saya menjual -untung 30%- ANTM dan sebagian
dibelikan INCO yang sedang turun harga.

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

Kirim email ke