kalau saya pikir, ini langsung pada masalahnya menjadi penanggung
mortgage yg bermasalah. Paling tidak kemungkinan mortgage yg bangkrut
akan menjadi lebih kecil. Tapi untuk kredit macetnya, bisa jadi tidak
macet.

Contohnya Bank  Mandiri, banyak orang mengira bank ini akan collapse
dalam waktu dekat sejak merger, ternyata sampai sekarang baik-baik
saja.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hal yang ma dengan BLBI.bedanya adalah masalah penegakan hukum di
> Amerika yang beda dengan Indonesia..
> Menurut saya hal ini ga akan bertahan lama, sama seperti memberi
permen
> kepada anak yang lapar..
>
> Mungkin kenyang dan menyenangkan, tapi ga sehat..
>
> Teman2 sebaiknya tetap hati2 deh...

Kirim email ke