Boleh hajar, tapi jangan hajar kanan Pak Vincent.

Kemungkinan (besar) masih mau ditekan (which is good). I tunggu di bawah lagi
saja.

----- Original Message ----
From: Vincent Chase <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 12 March 2008 12:49:21
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: SELL ANTM&INCO, BUY MEDC

gila nih bandar medc pelitnya bukan maen, minyak $99 medc 6rebu, minyak 108
medc 3650. gak masuk akal sangat murah, mari hajar kanannnnnnn sampe titik
darah penghabisan

kurniawanirianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sudah sewajarnya saham ini ada di 6000-an...kalo dari riset yang
dikeluarkan. ..majority memasang TP diatas 5000-an...
sayangnya..manajeme n MEDC terlalu banyak agenda yang mau dilakukan
tetapi tidak direalisasikan atau ditunda...mungkin itu yang membuat
saham ini menjadi berat....
pertama saya main, saham ini masih 1300 dan ANTM 1500 sebelum stock
split...antm, pgas,ptba sdh kemana-mana. ...medc masih mondar mandir
nggak jelas.....payah. ..he..he. ..

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Ian Mahendra
<ian.mahendra@ ...> wrote:

> Ka ka ka ka ....
>
> Welcome to BEJ bung. Saham ini termasuk saham yang aneh, tapi
justru yang gini ini yang saya demen. Kemarin sempat beli di 3525.
Nanti kalau turun lagi ya beli lagi.

> I believe one day this boy will be big. Kata kang Ocoy harganya
bargain berat.

> IMS

Search, browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel.
http://sg.travel.yahoo.com

Kirim email ke