Lho Mbah,

kemaren katanya CAPITAL FLOW nya GARBAGE, atau saya salah nangkep?

Dulu juga ada yang bilang katanya transaksi dia juga tercatat sebagai
F (kalo gak salah Pak CC).

btw, buat rekan-rekan dari Bank Sentral, siap-siap pulang pagi deh
kalau Pak Agus jadi Gubernur BI, katanya sih beliau kalau rapat kalau
emang harus selesai hari itu ya dijabani sampai pagi.

rgds
anto

2008/3/12 jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>:

> Di milis OB sebenarnya ada banyak orang dari Bank Sentral, jadi
> jangan suka ngomong sembarangan, beranten atau ngomong jorok, malu
> ama orang BI , pejabat dan orang terhormat lainnya...
>
> Pada kesempatan ini embah menyarankan agar Otoritas Moneter
> menggunakan Grafik yg embah ciptakan ini untuk membantu
> mengawasi ALIRAN DANA yg terjadi di Pasar Modal BEI.
>
> Dibawah ini embah tuliskan beberapa point kegunaan grafik
> embah untuk pihak Otoritas Moneter:
>
> 1. Grafik ini secara umum menggambarkan KESEHATAN PASAR MODAL
> INDONESIA.
> [...]

Kirim email ke