Nah loh.., mo ngomong apa nih kita2 kalo  engkong SB udh ngomong
begitu…...., saya akur aja deh ama Pak SB.., mau EL kek, mau Pak Oentoeng
kek,  buat Pak SB mah kaga ada urusan…, yg penting The Cuan Must Go On…,
he..he.., ya kan Pak?

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of SbudianaY
Sent: 12 Maret 2008 18:20
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: {Disarmed} RE: [obrolan-bandar] longsoran berikutnya

Yah CC,

Biar dikasih tau Pa Oentoeng kek, Elaine kek atau siapapun juga, tapi kalo
bukan karena scenario yang sudah ditentuin YMK, ga bakal bisa ngikutin,
salah2 milih jadi Contrarian dan nyungsep dah, makanya bersyukurlah selalu
kepadaNYA yang sudah selalu memberi Anda keuntungan, hehehe......

Good Luck,

SB