inikah longsoran nya ?
atau akan ada lagi ??

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, March 11, 2008 5:44 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: longsoran berikutnya

  Banyak orang melakukan PREDIKSI...
  Untuk apa?
  Untuk memperkirakan APA yg akan dilakukan oleh PASAR?
  Dalam hal ini MARKET MAKER/ BIG PLAYERS
  Nah kalau sekarang BOZZ nya sendiri SUDAH NGOMONG, apalagi yg mau
  diprediksi???
  Hehehe.....

  Sering saya kasih tahu, nggak usah PARANOID.
  Ntar kalau sudah LUPA!?
  KEJADIAN itu akan DATANG....

  Katanye MY WORD is MY BOND.....

  Oentoeng

  Story Teller

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > tanpa mempunyai niat apa apa,
  >
  > kalo yang bilang dah Pak Ooentong ya [sampai sekarang] yg tersirat
  jadi tersurat. yang ditulis bakal terjadi ya terjadi beneran.

  > taon lalu ada postingan legendär: 'I know this week there's
  correction. Not happen at 14 Dec, but 13 Dec. Let's see .. maybe
  another chance we'll take it. So, please calm down and just relax'

  > telat dikit tapi ya nyungsep nya pun nyungsep.
  >
  > Januar kemaren waktu JSX ke 2375 an juga sebelumnya keluar
  postingan 'kasur empuk' hehehe

  > minggu III Januar beneran tuh pada nyungsep di kasur.
  >
  > jadi kalo dibilang masih ada longsoran 200 an lg kayanya lebih
  bijaksana belanja gede nya pas gempa berikutnya.

  > repotnya nahan napsu liat barang diskon. kembali ke soal
  kesabaran. kalo masih ada diskon susulan kenapa harus beli sekarang?

  > dulu ada sesepuh OB, saya lupa siapa, yang nulis tentang apa ga
  lebih baik sekali gebuk setaon sekali tapi ultra CUAN, daripada tiap
  trading day mlototin pertempuran.

  > balik ke awal. buat saya postingan Elaine & Pak Oentoeng selalu
  membuat saya menjadi lebih hati hati. ya ngerem napsu serakah ini
  lha hahaha

  > karena mereka identisch dengan beruang.

  > Lesen Sie Ihre E-Mails jetzt einfach von unterwegs mit Yahoo! Go.

Kirim email ke