mbah kalo yg saya liat chartnya bumi, emang tuh SLELnya di 6000 dan
kebetulan tadi malam DJI sudah ijo, kemungkinan besar akan naik nih BUMI....

saya sudah kolek lagi di 6000 soalnya, setelah kemaren avg down.... :)

mudah2an bumi spti pertengahan feb lalu... langsung naik 18% dalam 3 hari :)

bumi dijaga biar polanya enak dibaca ama yg retail dan orang awam juga orang
deso spti saya :)

Kirim email ke