Ini yang saya dengar dari CNBC...
bursa komoditi turun... alasan nya market sudah jenuh.. sudah terlalu mahal.
jadi para pemain merealisasikan keuntungan nya...
dan kenapa DJN naik terus padahal amrik mau krisis. Alasan yang dibuat ...
dana dari bursa komoditi sedang pindah ke DJN...
jadi DJN akan berkibar beberapa minggu kedepan... TApi kenapa selama 5 hari
ini volumenya kecil.. ANEH kan???
dan ada satu analis di CNBC menyatakan Amerika sudah mulai keluar dari
krisis.... lebih ANEH lagi?
nah ada udang di balik batu...

1. Apakah index DJN di naik kan untuk keluarkan barang-barang yang sudah
nyangkut di atas ( memperkecil kerugian )
2. Setahu saya di bursa komoditi dana yang beredar  lebih kecil dari pada
dana yang ada di DJN..
    Bagai mana bisa dana kecil bisa mempengaruhi index DJN untuk tembus
keatas 13.000 lagi.
3. Untuk BEI menurut saya ikuti arus aja... kalo naik jualan.. kalo turun
belanja ( jetkoster )

Kirim email ke