Mending OLT pak...jaman sudah berubah...  klo OLT lebih fleksible dalam
order, withdraw order, amend order, etc..  klo mau cut loss juga gak perlu
malu2 ama broker... beli 1 lot doang pun juga gak perlu gak enak ama
broker...   soal aktif tidaknya broker kasih rekomendasi tergantung masing2
brokernya...  tapi klo kebanyakan rekomendasi tiap hari nelponin mlulu juga
bikin bete...

--
http://www.vividtrader.blogspot.com

Kirim email ke