--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Mince nensi Nensi Mince
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all...
>
> dng di turunkan nya THE FED 75 bsp,seharus nya sudah tepat dan
sesuai dng kemauan pasar,cuma mungkin sekarang yg jadi masalah adalah
MARKET yg habis KENA GEJOLAK akan lebih SENSITIF dan lebih BER HATI-
HATI dlm bertindak.
> seharus nya masalah di AS sudah mulai membaik dng tindakan2 an THE
FED (stimulus,dan fed cut,dll nya),percayalah TIDAK AKAN ADA YG MAU
NEGARA TERCINTA NYA HANCUR,mereka pasti akan BERTINDAK.

> sekarang yg jadi masalah mungkin MINYAK yg harga nya melambung
tinggi,saya percaya itu akibat ulah SPEKULAN yg bingung mencari
tempat aman untk dana mereka yg besar di tengah PASAR AS YG TIDAK
MENENTU,dan mungkin sekarang setelah ada KEPASTIAN (FED CUT),mereka
akan kembali ke pasar AS dll.di sampaing harga MINYAK-EMAS yg sudah
TERLALU TINGGI sehingga membuat mereka berpikir banyak untk masuk ke
pasar KOMODITI+EMAS+MINYAK.(di lihat dng ada nya tren turun di hampir
semua komoditas,dan akan terus turun)

> saya kira semua orang di pasar modal global sudah LELAH dng semua
kejadian ini,yg benar2 memeras energi.
> ada waktu nya semua akan merasa lelah+jenuh dng kejadian yg itu2
terus,dan pada saat nya mereka akan menerima kejadian tersebut dng
lapang dan mulai dng hal baru.

> BEI turun di tengah negara lain naik,mungkin hanya pengaruh akan
menghadapin libur panjang,di samping kita terkenal dng BURSA YG LATAH.
> kita khan beli saham dan bukan beli index,dan banyak emiten2 kita
yg berfundamental sangat baik.
> dan beruntunglah kita hidup di INDONESIA YG SANGAT DI BERKAHI DNG
HASIL BUMI YG BERLIMPAH,DAN TANAH YG SUBUR.(perkara di
kuropsi,biarlah urusan individu masing2,dan biarkan HUKUM ALAM YG
BEKERJA UNTK MEREKA).
> APAKAH ANDA INGIN BANGSA KITA HANCUR KARENA DI KUASAIN ASING?
> INI SAAT NYA KITA MENJADI RAJA DI NEGERI SENDIRI,DI SAAT ASING
KELUAR(yg mungkin TERLIHAT keluar dr market?,saya percaya mereka
tidak akan pernah keluar dari INDONESIA).

> dan jgn pernah mengganggu orang yg lagi punya HAJATAN,karena pada
akhirnya MEREKA mempunyai 1 tujuan>KEUNTUNGAN.

> SAYA RASA SUDAH BANYAK SAHAM MURAH YG SIAP DI AMBIL UNTK INVESTASI.
(klu kita terus berpikir supaya bisa dapat lebih murah,anda SALAH
karena kita TIDAK AKAN PERNAH BISA MENEBAK PASAR).

> SALAM
> GBU ALL
>
> BERSAMA KITA BISA
>

> SIP : TBUMI
Memang posting ini sangat benar.
Penurunan harga saham disaat bursa regional hijau memang
dipengaruhi libur panjang dan ini memang sudah sering terjadi
di BEI.
Investor lokal di BEI boleh dikatakan sangat gampang sekali
dipengaruhi oleh asing dan kurang percaya diri dengan keputusan
diri sendiri.
Menurut pengamatan kami, investor lokal seperti "Bebek yg mengekor
dibelakang saja" dan tentunya ini bukan suatu cara yg terbaik
di invesatasi saham.
Apakah ada investor saham yg juga pernah kena tipu dengan kasus
perternakan BEBEK terbesar di Cirebon dari perusahaan
ADDFARM dgn kantornya dulu di  daerah Kuningan - Jakarta.
Investor asing menjual saham X dan tentu saja modal beli
mereka dulu masih sangat murah sekali. Jarang sekali ada
asing yg CL atau nge short. Penjualan saham X oleh asing
bukan karena saham X ada masalah, tapi bisa saja asing melihat
ada prospek bisnis investasi yg lebih baik untungnya dari
saham X.
Jadi investor lokal janganlah mengekor asing utk melakukan
aksi penjualan. Apalagi jual rugi karena faktor mengekor asing
saja.
Baik di bursa saham, komoditi dan juga rumah akan terjadi
koreksi harga bila sdh tercapai harga puncaknya, ini wajar wajar
saja. Sekitar 2-3 tahun lalu harga rumah mencapai puncaknya di USA,
dan saat ini terjadi koreksi harga besar besaran di USA maka
terjadilah krisis mortgage.

> Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo!
Search.

Kirim email ke