Dear rekans,

memang baiknya sekarang ini tidak membicarakan masalah saham...lagi liburan.
mending membicarakan masalah lain. ya di buat refressing...bagi yang babak
belur. dan yang lagi beruntung silahkan menikmati liburan.

he..3x.

YMK itu tidak membedakan makhluknya..sesama manusia tergantung karmanya masing2.
karma disini pemikiran, perkataan dan perbuatan. kalo misalnya pemikiranya
seperti embah, perkataanya seperti elaine dan perbuatanya seperti pk Sbudiana.
barang kali selalu cuan ya.

repotnya karma itu merupakan continuation atau kelanjutan dari karma
sebelumnya, yaitu orang tua kita yang tentu saja sudah di dalam khromosom kita.
jadi bisa saja kita dilahirkan jadi pinter atau bego, kaya atau miskin dan juga
semua yang berpengaruh di sekitar kita sebelumnya dan juga sekarang. makanya
kehidupan itu sangat rumit..tidak juga kali..

yang terpenting itu selektif. kita jaga yang paling berharga pada kita yaitu
otak kita, kita harus hati-hati dan selektif untuk memasukan sesuatu
kedalamnya..karena kalo yang masuk sudah salah bisa keblinger.

ada big power disana??? mainlah pakai realita...jangan banyak impian...

salam,

Andik
Yang lagi menunggu bunga sakura...