sekali lagi pak saya sangat sependapat dengan bapak........

----- Original Message ----
From: Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 21, 2008 2:05:30 PM
Subject: RE: [obrolan-bandar] to: thom chris embah, pak De, Kang ocoy.... bedanya 25 50 75 100 bps The Fed...? ? friends please share

Krn FED cut rate  50 bps memangudah biasa terjadi atau dilakukan dulu2 – ‘nah, kalo di atas bps belon/jarang dilakukanshg dampaknya menurut saya pos (+) paling tidak dalam jangka menengah/panjangApalagi, kalo nanti cut rate lg (akhir April 2008), yaitu intinya untuk melawan/menahan slow-down pertumbuhan ekonomi US scr agregat – dg korban (cost)-nya inflasi + USD yg melemah sementara ini