Saya juga ingin berkomentar sedikit, memang kalau kita selalu
berpikir negatif itulah yang akan kita dapat dan sebaliknya.
Ada 2 kelompok di milis ini yang punya kepentingan masing-masing
mengharapkan bearish dan bullish, pada saat posisinya nyangkut dan
yang dibahas masalah bearish ini akan lebih membebani pikiran , (bisa
tambah stress, depresi dll).Hendaklah ini dianggap sebagai ujian
untuk naik level sebagai trader/investor.
Yang penting jangan sampai putus asa , karena itu menunjukkan
kegagalan (tidak lulus ujian). Semakin berat beban yang anda terima
hendaklah semakin dekat hubungannya dengan YMK.
Sambil menantikan bullish kembali , sebaiknya kita melakukan hal yang
positip saja dan akan banyak membantu pikiran lebih relax, sehingga
dapat melakukan hal yang tepat dan benar. tidak lagi buy high sell low

Salam

Tobing

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johanes Tumbelaka
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Baru ada waktu untuk menulis klu salah ngomong mohon dimaafkan!
perbincangan di email ttg. masalah doalah... masalah minta2lah....
masalah bersyukurlah... masalah memberilah.... Harapan klu minggu
depan bullishlah.... izinkan sy ulas sedikit...

> Sy bersyukur baru melewati hari2 merayakan Maulid Nabi Muhamad SAW
dan Hari Raya meng-ingatkan Hari KematianNya Isa Almasih, pasti ada
banyak telor syukuran yg di-bagi2 kpd kaum masing2 sebagai tanda
bersyukur dengan penuh harapan bhw kebaikan pasti akan terus-menerus
berdatangan daripada hal-hal yg Baik....
> Ada yg sy coba sadur dari tulisan asli seorg budayawan  terkenal
bpk.Rahman Arge di bhw: "Harapan" ibarat permata yg luar biasa tinggi
mutunya, yg diselipkan Tuhan dlm jiwa kita. Kita merenungi Firman
Allah yg berbunyi;"takan Aku limpahkan ujian bagi hambaKu, di luar
batas yg mampu mereka pikul." Dari renungan ini, melintas suatu
cahaya dibatin kita, memberikan kita tenaga utk bangkit dari rasa tdk
berdaya. semangat  (syukur) untuk mencintai hidup yg di anugrahi
Tuhan kpd kita, membuat langkah2 kita ringan berayun kedepan... (dlm
keadaan dunia sedang goncang gancing maksudnya jawab sendiri masing2)
> Jadi, sy coba terjemahkan sbg seorg manusia biasa dibawah sadar...
sering dan pasti ada terselubung pertalian antara "harapan" dan
tanda "pengucapan syukur"  itu biasanya disalurkan melalui perbuatan
membri dgn sukacita ( rasa bangga sekalipun bukan atau tidak perlu
ada tanda me-minta2 imbalan dari Tuhan).

> Bahwasanya hubungan mesra hrs selalu dipelihara sb ada hukum tarik
menarik sebagai pernik2 rahasia kehidupan yg ada terwaris dlm lisan
atau tradisi atau agama atau filsafat selama ada kehidupan manusia yg
dari sononya suka menyalurkan sesuatu kpd org lain. misalnya seorg
ibu stlh melahirkan -+  3 hari air susu ibu mulai menetes untuk
sibayinya.
> Ini sifat alamiah dari Kekuatan Alam Semesta (YMK).
>
> Sekedar pendapat aja jika salah mohon "diabaikan aja"!
> Masalah janganlah "abaikan aja", sb setiap masalah atau barang
misalnya; mobil, camera, handphone, rumah, hubungan sesama
menyangkut disetiap sudut kehidupan klu "diabaikan" maka akhirnya
akan jadi rongsokan dan ujung2nya "dibuang". misalnya dlm hal
sederhana ttg memberi

> Dr.John Demartini, Bob Poctor, Dr.Denis Waitley, Bob Doyle, mrk2
adlh filsuf, transformator pribadi yg ternama, (sy sengaja memilih
org2 yg tak ada sangkut menyangkut dgn suatu aliran kepercayaan spy
tdk ada teringgung krn kepercayaan ber-macam,  keyakinan setiap
pribadi itu bebas dan merdeka, Tidak jadi problem-lah.

> Mrk2  tsb.diatas mengakui bhw di alam semesta ini ada Hukum tarik-
menarik. Dan uniknya hukum ini tdk mempersoalkan apakah Anda
memandang sesuatu sbg "baik" atau "buruk", misalnya membri atau
berdoa, atau "menginginkannya" atau "tidak menginginkannya", Hukum
ini hanya merespons pikiran Anda.

> Jadi, Jika Anda terus memandang suatu buruk, bahaya, bearish, atau
tumpukan banyak utang, merasa susah krn bearish, maka itulah SIGNAL
(SINYAL) yg Anda kirim ke Alam Semesta dan Anda hanya mengukuhkan
keadaan itu bagi Anda  dan biasnya akan ke teman2 terdekat.
> Anda akan merasakan buruklah dan jadi sungguh2 buruklah disetiap
tingkat keberadaan Anda. Jangan... dong gitu !!!!!!!  Lihat dan uji
pengalaman sesama teman.. bukankah dlm bearish mrk kok masih bisa
peroleh untung??????

> Jadi ada Hukum tarik-menarik di alam semesta hanya menerima pikiran
Anda dan memantulkannya kembali kpd Anda!! Cukup jelas ya?

> Waktu sy berpacaran dgn pacar sy (skrng isteri sy) tahu 1955
berhubung yg satu imigrasi ke Surabaya mk setiap minggu (sabtu dan
Kamis) kami menulis surat cinta. (2 x seminggu). selama 3 tahun.
Bukankah itu jadi kukuh kokoh dn jadi suatu kebanggaan  kami suami
isteri? kami tdk saling me-minta2 di-cinta-i, tp saling membagi rasa
dan peng-alam-an, pererat pertalian selama 50 tahun!!.

> Contoh: Sekarang.. saat ini... sy mau pererat hubungan sy dgn YMK.
sy menulis, berdoa dan bernyanyi...

> Tiada Yang seperti Engkau... Oh Tuhan Kau mengasihiku...
> Seluruh Alam ditanganMU.... Dulu Sekarang sampai selamanya..
> kupuji Kau ..Tuhan Yg Perkasa.. kusembah Kau... Alfa dan Omega..
> kutinggikan Kau... Tuhan dan Rajaku... ku puji.....
>
> Dalam menulis, berDOA dan bernyanyi, tdk ada satu katapun MEMINTA-
MINTA tetapi YMK.. DIA mengerti kami sedang pererat hubungan tubuh -
jiwa - roh. Pst dong tanpa me-minta2... Pak SB sdh katakan HOK Ki Te
I. Syukurlahhhhhh kpd YMK. tak perlu hari2 hanya tau mintaaaa aja...

> Tdk mengurangi rasa hormat dan terima kasih atas WARNING ttg
bearish dari miss EL dan Embah, pak SB, pak DE.dll....Klu bs sy
anjurkan milis kurangi  membesar2kan membahas dgn mosi joke lagi ttg
bearish.... Biar bbrp aja yg senior2 memperingatkan milis mulai hati2
ttg permainan roh2 bearish. Para milis melatih cerdas batin, tekun,
waspada  dan  berkata kpd setiap teman (satu kpd yg
lain) "waspadalah" thdp roh bearish tp jangan dibesar besarkan sb
jelas Embah sendiri dan senior2 cukup rasa kok ada yg "Main" ....

> sy pribadi prcy bhw Tuhan "izinkan" terjadi bearish.. dan juga ada
banyak org miskin dan susah !! tapi itu bukan Tuhan yg merencanakan
dan bukan jadi bagian daripada aku dan Anda yg Tekun-Cerdas-
Waspada!!!

> Memang diizinkan terjadi spy ada perbedaan... ujung2nya akan
insaf...sadar dan mengaku bukan YMK yg membuatnya dan kalaupun
terjadi ada maksud2 tertentu dari YMK

> NamaNya aja disebut YMK. Nggak lucu ya. Logika aja nggak nyampe2
klu YMK nggak bisa membuat org jadi kaya. Horeee. pak SB. dan BLS.

> God Bless Us All.

yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Kirim email ke