Mengenai CPO, bukannya karena market Indonesia tutup makanya harga
ga gitu koreksi, Mbah? Volume-nya juga relatif kecil thd jumlah
transaksi hari2 lainnya di kala market buka semua.

Yg skr bikin kuatir, itu harga soybean. CPO substitute Soybean. Pd
umumnya price difference SOYBEAN - CPO sekitar 100-150 USD. Saat ini
SOYBEAN = 1207. Asal bisa dia bisa tahan di 1200-an, OK lah. Cuma kl
turun jd tinggal 1000, wah proyeksi fundamental AALI, dkk pun akan
turun.

Saya lg heavy on AALI nih, Mbah. hehehe... Serem juga liatin CPO
meluncur kmrn ini.

Kalau analisa Embah, commodities akan benar2 plunge atau hanya masuk
fase koreksi sebentar saja? Jika hanya fase koreksi, berarti BOZZ
bisa pake buat accumulate, dong? Sama halnya ketika CRUDE OIL
topping di 111, BOZZ gede2an distribusi BUMI.

Regards,
Anton T.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Harga produk agraria jagung, kedele dan gandum memang KOREKSI
> ketika BEI libur. Tapi harga CPO MALAH rebound dari teritori
> negatif dan close kurang lebih sama dengan harga kemarinnya.
>
> AALI udah naek dari 23100 ke 25000 (2hari), jangan KASIH
> BARANG MURAH ama yg belon punya barang... hehehe...
>
> TAPI kalo bandar BERANI KASIMURA harga AALI dan LSIP,
> TELAN AJA.... SIAPA TAKUT !!!
>

> http://www.palmoil.com/index.php?q=D1VTWls=

> sesi
> berita