Assalamualaikum
Halo…

Untuk teman teman yang ingin berinvestasi di Property atau untuk
berdomisili di tempat strategis di Jakarta, ada info untuk anda :
Orang tua saya bermaksud menjual RUMAH berikut TANAH dengan data
data sebagai berikut :

Alamat/lokasi : JALAN  SAWAHLUNTO  No:51, Rt. 03 / Rw.03 , Kelurahan
Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, belakang Pasar Rumput,Sultan
Agung, Manggarai , Jakarta Selatan 19270

Letak lokasi sangat strategis.. 20 menit(MACET-jam kerja) sampai
Distrik Bisnis jl.Sudirman/landmark, 10-15 menit sampai jl.HR Rasuna
Said – Kuningan,  5 menit sampai Mall Pasaraya Manggarai/terminal
bus Manggarai, 7 menit sampai kawasan Menteng.

Luas Tanah : 385 meter persegi  ,   Luas Bangunan  :  130  meter
persegi -(catatan:pasaran harga tanah di kawasan tsb : 5juta/ meter
persegi )

Sertifikat  HAK  MILIK

Bangunan  dibangun  tahun  1989

Bagi teman yg serius bisa hubungi : orang tua saya bp.Tata Sutadi
021-831 1745 atau saya sendiri  Okki Syahbana  , hp : 0816 1187706

Catatan : tanpa perantara! Karena keluarga kami menawarkan  harga
BERSIH..

Terima kasih
Wassalam
Okki Syahbana