Hari gini masih percaya ginia. Ini saham yg pake tehnikal aja stress,
yg pake fundamental manyun, yg pake dukun kemenyan ngepul sampe ngak
bisa ngeliat orang-2. Masih percaya maen saham pake fengshui. Bisa
semakin gila... mau liat peruntungan menurut fengshui di :
http://chinese.astrology.com

2008/3/24, Harry <[EMAIL PROTECTED]>:

> http://www.fengshuiweb.co.uk/advice/chineseanimalpredictions2008.htm
>
>  ini bukan??
>
>  --- Steve Kosasih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>  > Ngga salah nih link-nya?
>  >
>  > Koq depannya cuma "http://www.co.uk"; doang?
>  >
>  > Mustinya "http://www.SESUATU.co.uk"; dong..
>  >
>  > Ditunggu pencerahannya ya..
>  >
>  > PS: udah gue coba ga bisa tuh soalnya..
>  >
> [...]

Kirim email ke