Itulah essence dari Bandarmology yang pertama kali saya pelajari di milis ini.
Hebat Mbah!
  Makanya inilah saatmya kita mesti belanja, terserah mau full force apa nggak.
Kalo sudah rendah akan ditiupkan fear lagi nantinya AKAN lebih rendah, sedang
kalo sdh tinggi akan digembor2-kan lagi nanti akan lebih tinggi! Pasar Itu
Goblok kan Mbah?  Fear & Greed elements...

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Psychological Analysis:
- Jika orang yang punya character KERAS seperti pak Andrew
aja 'MINTA AMPUN', maka secara psikologis market sudah
TIDAK BERDAYA...
- PROSES DUMP sebenarnya terjadi DIHARGA TINGGI (lihat grafik
CAPITAL FLOW).
- Disaat market TIDAK BERDAYA dan MENTAL SUDAH JATUH inilah
sebenarnya para bandar NGUMPULIN BALIK barang barang
yg dijual diharga tinggi beberapa waktu lalu.
- Para bandar ngumpulin barang melalui 'TANGAN TANGAN MUNGIL'
yg lincah ...
- DISAAT bandar bagi barang, engga ada BERITA JELEK, TAPI ketika
market sudah FRAGILE menahan BEBAN GUYURAN dan investor
sudah MENTAL BREAKDOWN, maka berita JELEK engga BERHENTI
HENTI diposting dimilis oleh member2 OB yg belum lama daftar.
- Pada market yg FRAGILE, index akan jatuh banyak jika
digebuk dengan BARANG YG jumlahnya SEDIKIT SAJA..

Jadi phase ini ialah:
- Phase membuat Investor CUT LOSS, sehingga barang tsb kembali
ama yg ngeDUMP dulu diharga tinggi.

THAT'S the way bandar works... Rite EL ?..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andrew wijaya"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Udah lah Pak, jangan dibanting lagi, udah pucing nih... kacian.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke