Yak... betuuuull...
Di tepian dulu aja, belajar dulu...
Liat2 dulu...
Lebih bagus kl simulasi dulu...
Tanya2 pada pake strategi apa aja...
Trus dipelajari...
Kl aq pribadi sih menyaring saham pake VALUASI
sederhana dulu... Trus baru pake TA dan BA...
Hasilnya ga gt banyak cuman lebih konsisten aja..
Kl rugipun ga bikin bangkrut...
Oya satu lagi, percaya ma diri sendiri..

--- Helmi S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gak akan ada yang jawab karena takut dibilang JAGO
> pak...
> Kalau anda trader baru lebih baik belajar dulu
> sampai pernah mengalami
> satu siklus bull dan satu siklus bear, biasanya
> trader baru yang
> paling lemah disiklus bull pun merugi, trader baru
> yang lumayan kuat
> disiklus bear baru  pailit..
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "boyke
> lesmana"

> belajar ama yang udah
> tunggu dulu, tolong

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke