kalo el ga bakalan ngasih tahu, takut ketahuan
strateginya, kalo pendapat saya personally mending
pake tipis-tipisan margin saja which is kalo pengen
range trading di 2250 s/2450 tinggal dilihat timing
exit aja kemudian gulung ke atas.

tips trading ke dua tipis-tipisan margin

masuk 2300 jual 2400 masuk 2350 jual 2450 masuk 2400
jual 2500. disitu berhenti dulu siapa tahu ada
gelombang bearish lagi.... atau sisain setengahnya
siapa tahun bakal bulish terus ke 3000

posted by: "Rei" [EMAIL PROTECTED]
highwaystar91
Mon Mar 24, 2008 10:04 pm (PDT)
Eh...Iya, betul...maksud saya buat case Bumi ini.
Saya masih terpengaruh yg Pak Oen bilang bhw tsunami
200 point masih
ada, di level berapakah? 2500-2600? Atau 2400-an...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com,
"jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Semua gerakan HARGA di BEI adalah DISENGAJA... .
>
> Makanya kita harus pintar pintar mengorek isi otak
BD...

> Mungkin lebih gampang ngorek isi otak robot daripada
isi
> otak bandar, karena isi otak robot adalah MECHANICAL
LOGICAL

<highwaystar91@ >

lagi makanya
supply