Pak HS dan pk SB yang baik; sebelumnya saya mohon maaf klu saya tdk ngerti
maksudnya email pak HS ini sehingga sy beranikan diri menanya: Apa artinya
Monyong ya? apa itu artinya banci ya? Mohon nanya pk SB udh umur berapa tu? Klu
usia pk SB udh 70 tahunan berarti cucunya udh berusia minimal 40 tahun dan
maksimal 50 tahun dong! Luar biasa Hok Ki ya... udh banyak makan garam tuh.
Saya percaya diri utk terka2 pk HS pasti usianya udh lebih tua diatas 50 Maaf
ya pak SB dan pak HS kalau saya salah.
Pk HS tadi lagi panas ya? Jakarta sekarang suhu berapa Celsius? Sekrng AC lagi
murah harganya, lagi Big Discount harga sejutaan udh dapat pakai sistem ionizer
lagi promosi di Mall2 bayar cicil aja 12 bulan tanpa bunga melalui Adhi
Finance?...May be.
Cuman waktu installing hrs dijaga jangan sampai terkena arus pendek,
Ada kabar bahwa ElectricVoltage di Jl.Sudirman sedang terganggu oleh pekerjaan
bongkar pasang di Gedung BEI sampai2 segudang HARGA SAHAM terkena kontak arus
tinggi.. Sebaiknya pasangkan alat STABILIZER merek Stavol  SVC-2000VA buatan
dalam negeri udah cukup lumayan asalkan AC - DC nya jangan terbalik. dapat
supply sampai 3 unit AC @ 1 PK and plus lampu penerangan ruangan dan distart
berselang waktu.Saya sendiri juga pakai. Hati2 kabel listriknya jangan dibalik
ac-dc nya bisa terbakar.
Pak HS punya perusahaan semacam PT. BHINEKA TUNGGAL IKA ya? Saya coba nyari2 di
website NKRIhargamati.com tdk temu2. Saya coba buka "kalau" ada di website
brutalander.com juga tidak temu2. sy coba lagi buka di ELsayange.com.... ketemu
website ini!! Tertulis: Is ..There .. any .. question .. so .. far ,.. kids ..?
Elaine.
saya coba click reply: Thanks for ur understanding to pk SB n pk HS. dear ms.
Elaine.
from;JT