Pak, saya tanya dong..
Semoga Bapak mau membantu.

Bagaimana menentukan level support dan resistance. Kalau saya baca,
orang-orang memberikan angka yang berbeda-beda.
Saya sendiri coba menggunakan fibonacci retracement, angkanya berbeda
dengan Bapak.
Saya tarik ke belakang dari tertinggi di tanggal 25 Februari ke terendah
di tanggal 22 Januari, angkanya berbeda:
7260,6713,6269,5824 dan 100% di 4386. Malah saya nggak ketemu angka 8000?

~kt

Kirim email ke