Wah betul banget Pak Boyz, MBAH sudah menjalankan tugas mulianya selama ini
terutama dibulan Maret ini, saya sangat yakin nih inspirasi2 MBAH telah
membantu banyak sekali cucu2nya di OB ini yg terkocar-kacir dengan keadaan
VOLATILE ini.

  Saya termasuk nih CUCU MBAH yang merasakan INSPIRASI MBAH yg LUAR BIASA tsb.

  Skrg Beliau lagi kecapean, mohon bantuannya agar Pak Boyz menemani MBAH body
massage secepatnya, agar kesehatan Beliau cepat pulih....

  becanda.com
  nyengir.com

  Many thanks MBAH!!!!

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Bener pak DE,
Sebaiknya sih percaya diri aja.

Tapi kan, sekarang sudah banyak yg kehilangan kepercayaan pd diri sendiri.
Setelah sebulan penuh melihat pemandangan merah, bad news jadi santapan tiap
hari.
Pikiran kita sudah di set by condition jadi pesimis, FEAR sudah mengalahkan
akal sehat.

nah bagi yg sudah dalam kondisi begini, figur seorang mBah sangat dibutuhkan...

dan kemarin (beberapa hari belakangan) mBah sudah menjalankan tugas mulia-nya...

nah, karena mBah sudah kecapekan,
sekarang yang dibutuhkan adalah figur seorang DE...

btw, mBah kita ajak ke kota yuk, .... 'Body Massage' gitu, biar joss lagi.
hehehe...

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wah jgn gitu bos, si embah tambah mumet nanti
>
> Baiknya percaya diri aja... toh chartnya sama.
>
> Regards,
> DE

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke