Kalau liat Financial status nya emang kelihatan cukup mengerikan

  Nilai Bukunya : - 2,756 /saham
  EPS : : - 281 / saham

  sampai dengan Q3, operating margin tetap net Loss cukup besar, kurang atu
untuk Q4
  artinya tiap kita beli saham, kita beli 1 lembar saham nya, kita akan punya
hutang senilai -2,756???

  Ada yang bisa bantui buat valuasi wajarnya ga ya?

t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kim Liong Oei <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> Pola pergerakan bandar memakai rentang waktu 3 hari utk take profit
10%.
> Lihat pola pergerakan dan volume transaksi.
> Bandarnya benar2 KELEWATAN (drakula super kali ya. Sudah hisap
sampe kering, sekarang tulangnya direbus pula)

> BUAT YANG NYANTOL, TIPNYA LIHAT BETUL2 PERGERAKAN SAHAM INI DENGAN
DETAIL VOLUMENYA.
> SANGAT JELAS KELIHATAN.
>
> Saya benar2 totally avoid saham seperti ini.
>
> Sekedar advise. Semoga bermanfaat.
>

> SIP : TBUMI
Daripada uangnya beli POLY, lebih baik uangnya sumbangi ke para
fakir miskin saja.
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke