wah prospek ke depan ga suram ko pak.. cuman kalo value operasi
(biasanya masuk di continuity value) agak dikurangi sedikiiit saja.
dengan asumsi cadangan terbukti dan terduga yg skrg jd 161 juta ton
(reklasifikasi 11 juta ton, sementara 5 juta ton memang menyusut krn
operasi dan aktivitas penambangan), hanya memperkirakan dengan
cadangan proven (80 juta ton) kira2 Operasi INCO masih bisa 15-16
Tahun lg., kalo tambah sama yg terduga bisa 25-30 Tahun lg...

tp memang saya pun menghitung FreecashFlow INCO hanya hingga 2025
atau masa kontrak karya berakhir (tidak diperpanjang kalo
diperpanjang lain cerita).

buat pemegang saham INCO yg dapet dividen gede tahun lalu jg INCO
masih bagus kalo hitung nambah sama div yieldnya. hanya yg beli
setelah dividen keluar emang rada2 kasian jg karena truthly setelah
dikurangi dividen jatohnya tahun ini net outflow ke kas.

tapi kalo jangka panjang INCO masih On Progress.. Karebbe progress.,
Bahudopi cancel tp diganti Sorowako Baru dan ini masih ongoing.
strategic valuenya jg bagus karnea biaya bisa dijaga dan optimisasi
atas setiap investment bisa dieksekusi dan diutilisasi dengan baik.

hanya memang yg rada2 ganjel dikit kalo bisa itu formula jual ke
babehnya INCO sendiri (Sumitomo) bisa dipercantiklah., tp susah. masa
Babeh beli barang anaknya lebih mahal dr pasar.. mana mao dy..
hehehehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau alasan deviden saya pikir bukan sih Pak. 200 itu juga udah
lumayan. PGAS aja tahun lalu deviden cuman sek. 150 dengan harga
9000an waktu cum date.

> Mungkin penurunan INCO karena prospek ke depannya yang suram
seperti kata Kang Ocoy.

http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/t
gl/26/time/141400/idnews/913648/idkanal/6

> Pemain Mini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ASing SELL INCO....
>  deviden cuma 200 perak....
>  SELL INCO NOW
>

>  Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke