From: TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]>
To: Milis OB <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, March 27, 2008 8:00:17 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BROTHERHOOD of OB

jadi yang 10% lagi dapet dari mana pak Sertu Ramos..?

  just curious aja..prajurit nanya..

  ciao! tetap sehat dan bersemangat. .

      Pada tanggal 27/03/08, john ramos butarbutar <johnramosbutarbutar
@yahoo.com> menulis:              Bapak Jenderal tbumi yang terhormat, saya
memang sersan yang sudah
main saham selama hampir 13 tahun. dan punya teknik bermain sendiri
sehingga hampir 90% dari harta kekayaan saya ( rumah, mobil dan
kebun ) didapat dari main saham, saya tidak ingin untuk berguru dan
bahkan menggurui mengenai teknik saham. saya hanya ingin berkenalan
dengan anda-anda karena saya senang membaca milis ini dengan tingkah
polahnya masing-masing dan menurut saya ini unik.

Mohon maaf kalau saya yang seorang sersan ini...menyinggung hati
jenderal.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "t_bumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "john ramos butarbutar"

menulis..he. .he ).
> [...]
> ada badai di laut. Bila ada badai, lebih baik sabar tunggu di
pantai
> saja agar aman, siapa tahu badai besar bisa membuat ombak besar yg
> menghanyutkan ikan paus besar ke pantai, dan tentunya sang nelayan
> tsb bisa menjual ikan paus tanpa harus bersusah payah melaut.
> Demikian juga kalau mau masuk ke bursa saham yaitu harus :
> - sabar menunggu,
> - bisa membaca market regional mau kearah mana.
> - strategi apa dipakai bila index hijau atau merah
> - tahu fundamental saham tsb
> Yg terakhir dan terpenting yaitu "REZEKI". Tanpa kehadiran

  .

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping