dear all kok saya rada kesel y klo tiap baca posting2an yg bilang akan ada big
tsunami...saya tw mngkin itu peringatan..tp kan y optimis ajalah..lagipula apa
y harus kita lakukan?/ apa iy harus bersihin portofolio?/ lalu gmn dgn yg
portofolionya masih baru2 ambil??? sepertinya bertia2 itu ga ada
abisnya...kehancuran market seperti kmarin aja udh bikin bnyak trader yg
jantungan apa msih ada lagi?? kapan donk naiknya?? please klo mw kasih imbauan
atau peringatan alasan2nya mesti jelas..jgn cuma bilang akan ada big tsunami
gitu doank...toh secara tehnikal juga br tehnikal rebound..trus rata2 lap-keu
yg kluar oke2...klo ampe turun lagi pnyebabnya apa?? kapan level 3000-nya???

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Entar dulu ah pak tsunaminya., nanggung.., Bentarrr lg dehhh.. 3 Jagoan
 lagi belon keluar rapotnya (BUMI,TLKM,PTBA).. kan nge-set label
 harganya belon beress nihh... bentar yah bentar.. duh ni BUMI en TLKM
 yg jd panggung utama malah ga nongol2 lagih.. bentarlaah pak.. biar
 kalo drop nanti borongnya "gak asa-asa" gituh pak...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Done already.
 > Ready for the next big Tsunami... the -200 points ... :D

 Fibo.