Terima kasih banyak embah atas pujian dan nasihatnya,

Saya sadar, dimana pun kita berada pasti selalu ada yang namanya
"Resistance".
dan pintar-pintarnya kita untuk mendobrak resistance tersebut.
Lagi pula disini kan ada embah, yang selalu memberikan "Support".
Lho... ini kok jadi lari ke TA juga yah.... hehe...

Tapi terus terang saya belajar banyak sama embah,
walaupun pernah di kritik bahkan dicaci maki, tapi masih tetap tegar dan
tetap cool.

Sukses selalu buat embah.
Semoga milis ini juga menjadi milis yang berbobot, diperhitungkan dalam
kancah Pasar Modal Indonesia.

Best Regards,