Sy bantu jawab. Kirim email atas nama org lain very very simple, as
usual setup a new mail. Kalo gak percaya coba aja setup new email
account lewat  Ms Outlook or other mail client.  Email addressnya
bikin sesuka anda. Yg susah itu kalo org lain reply, pasti balik ke yg
punya email sesungguhnya.

nim

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke