Masuk Lg, apa engga, masuk lg apa engga... Masuk gak yah??
(Ini kawan kawan GEDE pd kaga mau nunggu2 LapKeu ini yah.. pak AA
udah ga sabaran ajeh.. Mbah udah kASIH KOMANDO PULA.. pegimane donk
kalo udah disikat duluan sayah bisa ga kedapetan kalo masih tunggu
lapkeu.. meski kalo pantau update coal dr pak andi sih jujur itu
kemungkinan kontrak penjualan diatas $100 bener2 MouthWatering
Banget.. C'mon, 70 juta ton aja dikali selling price $90 kemungkinan
NI08 jd Around 2Bio USD. that IS More than Enough To Support Current
Price Level(6000 somewhat).. so what's left is the "Potential-upside
Risk" from the realization of contract selling Price Of Above $100.
and now recent development is on the favor of higher coal selling
price- News2 dr pak Andi)

(Yg saya tunggu dr LapKeu07 sebenernya angka "beban2" BUMI., dan
informasi tambahan mengenai realisasi Selling Price BUMI vs Harga
Pasar. ini buat "ensuring" bahwa eksekusi manajemen bener2 bagus
ajah..)

Harga sekarang(6000-7000) itu Priced in average selling Price di $80-
$85 di perkiraan output 60-65 juta ton.

jadi kalo anda termasuk yg yakin Harga Jualan BUMI ngikut harga di
pasaran., yg tersisa bagi anda adalah "upside-risk" dr BUMI... belon
kalo ada perkembangan proyek yg bisa improve produksi BUMI melebihi
65 juta Ton. itu bisa jd bonus lg..

tp yg mo "FULL-YAKIN" ya bisa tunggu lapkeu dulu sih buat cek plug
beban2 BUMI dan informasi kontrak jualan BUMI jangka panjang.

menurut saya dengan update kondisi coal terakhir (Pasaran diatas
$100, tdnya saya jg mikirnya ini coal sekuat ini cuman temporary tp
ko kayanya kenaikannya ini solid juga yah. bisa sustain lah
maksudnya), BUMI lebih banyak resiko UPSIDEnya dr DOWNSIDEnya di
level harga skrg. dan kalo jatoh kebawah lg sepanjang kondisi
batubara masih kuat ya jatohnya bisa jadi "bargain" malah...

jd masuk apa kaga ini yah??.. tungguin lapkeu donk biar berjamaah.
pensiunan blon boleh numpuk dulu sebelon review lapkeu nih. tungguin
ngapah..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
HOLD

> Lho Mbah, harusnya bangga dong, murid2nya cepet pinter...
>
> Gw sih udah masuk lagi nih...
> Kalau turun lagi, hantam lagi hehehe...

Kirim email ke