kl berdasar grafik inflow di website mbah.. index overshoot dibanding
inflow yg masuk, biasanya kondisi spt itu akan rawan profit taking. duit
yg masuk gak seberapa, tapi index naek lebih kenceng

On Tue, 01 Apr 2008 22:14:49 +0700, jon castello <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> How can we "caci maki" someone with good deed.
>
> Thanks.  Warning accepted.Why? Volume vs price shows divergence.  Higher
> price but weak volume. Thats enough warning for me.  Plus price is
> touching
> upper downtrending line.
>
> Bisa tunggu confirmasi dari breakout dulu.  Meanwhile shorting has gain
> risk ratio.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: