Pak Han fu, just FYI, pak Oentoeng sangat jarang salah. Kalau anda ikuti
dari dulu, jarang sekali prediksi beliau salah. Yang sering terjadi hanya
tertunda pelaksanaannya. He's really something for this OB. Saya sudah
sangat sering tertolong ataupun untung besar akibat prediksi beliau ( Salah
contoh yang saya ingat betul adalah saat ANTM 7200-an, saya ikuti beliau buy
n hold dari 7200, sampai 16.000 ). Thanks a lot pak Oen, gak usah digubris
ucapan nubie satu ini.

Anda sendiri sudah seberapa canggihkah sampai berani meledek orang seperti
itu? Di taruh di subject email pula.
Even para senior member di sini pun tidak pernah ada yang meledek saat
prediksi seseorang salah....
Please mind your manners.