Kalau argumen Pak adam seperti ini, saya setuju kalau menyebutkan BUMI
sebagai investing company. SEHARUSNYA,..klasifikasi BUMI di BEJ bukan masuk
SEKTOR MINING COMPANY, tapi masuk sektor FINANCIAL seperti BHIT.
Yang jadi masalah adalah, ada KERANCUAN dalam memahami nature bisnis BUMI.
Para analis menganalisa BUMI sebagai MINING COMPANY / PRODUCER, bukan
sebagai Investing Company.
Ini yang menyebabkan hasil analisa para analis jadi MISLEADING para
INVESTOR. Tolok ukur dan pengukuran kinerja jg jadi Berantakan.

Kirim email ke