--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, BAGUS KARYADI KARYADI
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak, yang saya omongkan berdasarkan pengalaman empiris, saya sudah
pengalaman 15 tahun dibursa. jadi bukan tidak ada dasarnya. kalau pingin
kaya perhatikan omongan saya.

hehehe... sabar pak Bagus Karyadi...
Memang kadang-2 rekan di milis suka agak usil pertanyaannya.
Ya harap dimaklumi dan dimaafkan.
Tapi kan baiknya ditanggapi dengan adem, simpatik dan mencerahkan.

Maaf lho pak, ini bukan mengajari cara sharing.
Tapi katanya, bahasa menunjukkan cerminan pribadi seseorang.

oh, iya pak. Saya ada pertanyaan,
Setelah 15 tahun di Bursa, sekarang sudah ada di urutan ke berapa dari
daftar orang terkaya di indonesia?
Saya pingin lho jadi orang kaya seperti bapak, makanya saya akan
perhatikan omongan bapak.

salam,

Kirim email ke